akhir tahun kemarin dapet kerjaan yang lumayan melelahkan, bukan karena acaranya yg besar tapi persiapan yang mepet membuat tenaga cukup terkuras. konsep di lakukan via grup di medsos. aku sih follower aja....cuma dapat peran buat mengerahkan massa. konsep kerjaan ini harusnya dipikir baik2, tapi sepertinya masing2 orang kurang notice, hanya melihat crowd nya aja. dari awal koq ngerasa ganjil dengan konsep nya, memang konsep gini udah biasa dilakukan, cuma bedanya kali ini pesan yang ingin disampaikan perusahaan berbeda, tidak seperti biasa. adanya pesan perubahan identitas yang ingin disampaikan oleh perusahaan malah jadi abstrak dilapangan hanya karena pemilihan icon dari acara yang kurang pas.
benar saja feeling ku.....tanggapan dilapangan kurang memuaskan, dari komentar2 pelanggan yang melihat video acara yang kita putar. rata2 merasa icon acara kurang pantas,tidak layak, mulai dari orangnya sampai cara berpakaiannya yg dinilai terlalu seksi, dan tidak mencerminkan apa yg ingin di sampaikan.
kesimpulannya emang aku harus belajar lagi mengenai komunikasi massa, kalo emang kurang cocok harusnya aku di sampaikan dari awal.... ini akibat terbawa arus trend kerjanya teman - teman kantor santai tanpa pemikiran yang lebih matang dan mendalam.
pokoknya harus belajar lagi....luruskan niat...jangan sampe katut sama yang udah loyo2. tohh tiap orang punya ekspektasi masing2. gak perduli apa pun itu...klo dilakukan dengan baik, sungguh - sungguh..pasti yang lain akan mengikuti.semangat kerja cerdas!!!

0 komentar:

Posting Komentar